Selain membawa sejumlah fitur baru, termasuk dukungan Office Viewer yang akan segera hadir dalam beberapa waktu mendatang, tampaknya Microsoft juga mulai mengintegrasikan sebuah fitur yang akan mempermudah para pelajar dalam pelajaran matematika-nya.

Yap, Math Solver, bagi yang belum tahu nih, Microsoft juga memiliki sebuah layanan yang disebut dengan Microsoft Math Solver yang dapat kamu akses dihalaman berikut. Dengan layanan itu, kita bisa menemukan jawaban dari rumus matematika yang sulit sekalipun, ini cocok banget dijadikan contekan.

Mengenai Math Solver, sebuah kabar baik hadir untuk para pengguna Microsoft Edge Chromium, karena kabarnya layanan ini akan diintegrasikan pada browser baru Microsoft ini.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, pengguna nantinya bisa mengambil dan menyalin setiap angka dan selanjutnya dihitung di math solver dengan cepat, dan tanpa kita harus berfikir keras untuk menyelesaikannya.

Bagaimana menarik bukan?, sayangnya fitur ini untuk sekarang hanya tersedia bagi para pengguna Microsoft Edge Canary dan masihlah dirilis sebagai bagian A/B Testing, jadi saya sendiri belum dapat mencobanya.

Namun tentu, tidak akan lama hingga fitur ini tersedia untuk seluruh pengguna.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur yang akan diintegrasikan ini? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.