Home Phone Mau Windows 10 Mobile Anniversary Update Sekarang juga? Gunakan saja Insider Release...

Mau Windows 10 Mobile Anniversary Update Sekarang juga? Gunakan saja Insider Release Preview Ring!

Mau Windows 10 Mobile Anniversary Update Sekarang juga? Gunakan saja Insider Release Preview Ring!

Windows 10 Anniversary Update untuk PC sudah resmi dirilis oleh Microsoft pada 2 Agustus kemarin, sedangkan untuk Mobile kamu masih perlu menunggu waktu beberapa minggu lagi.

( Baca: Windows 10 Mobile Anniversary Update akan Dirilis Beberapa Minggu ke Depan )

Nah, bagi kamu yang tidak sabar dan ingin segera mencicipi Windows 10 Mobile Anniversary Update, WinPoin akan bagikan sedikit tips bagi kamu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan ingin cepat-cepat mencicipi Windows 10 Anniversary Update, bagaimana kalau kamu coba gunakan Insider Release Preview Ring untuk mendapatkannya!

Mau Windows 10 Mobile Anniversary Update Sekarang juga? Gunakan saja Insider Release Preview Ring!

Kenapa harus Memilih insider Release Preview Ring?

Ada beberapa pertimbangan kenapa WinPoin sarankan kamu gunakan insider Release Preview Ring

  • Minim permasalahan dan juga bug

Seperti yang kita tahu versi Release Preview Ring merupakan versi Windows Insider terbaik karena dirilis setelah Fast Ring dan juga Slow Ring, sehingga hanya memiliki sedikit permasalahan dan juga bugs, selain itu versi Release Preview Ring akan memberikan kamu pengalaman terbaik dalam menggunakan Windows 10 Mobile Anniversary Update.

  • Perbedaan build Insider Release Preview Ring dan build Publik tidak terlalu terasa

Jika kamu pernah mencoba build pada Insider Release Preview Ring dan juga versi Publik, maka kamu akan sulit untuk menemukan perbedaannya. Walupun jika ada, maka perbedaan tersebut tidak akan begitu terasa karena build pada insider Release Preview Ring sudah sangat matang.

  • Perilisan Update Insider Release Preview Ring bersamaan dengan versi Publik

Seperti update sebelum-sebelumnya, pasti kamu tahu jika versi Insider Release Preview Ring mendapatkan update, maka saat itu pula versi Publik juga akan mendapatkan update.

Jadi, jika dapat disimpulkan maka Insider Release Preview Ring itu merupakan build yang memberikan pengalaman hampir seperti menggunakan build Publik karena walaupun terdapat perbedaan diantara kedua build tersebut, perbedaannya tidak akan terasa sama sekali.

Nah, maka dari itu WinPoin saranakan bagi kamu yang ingin mendapatkan Windows 10 Mobile Anniversary Update secepat mungkin, ambil saja build Insider Release Preview Ring.

Setelah mendapatkan build (Anniversary Update) tersebut melalui Insider Release Preview Ring, selanjutnya kamu memiliki 2 pilihan diantaranya, kamu bisa bertahan di insider Release Preview Ring atau keluar dari Insider seperti saya.

jika kamu memilih keluar dari Windows Insider maka kamu tidak akan mendapatkan update build terbaru dari Insider dan harus menunggu Windows 10 Anniversary Update versi publik di rilis untuk mendapatkan update selanjutnya. :)

Ya, walaupun bukan versi final dari Anniversary Update untuk Windows 10 Mobile, tapi setidaknya dengan cara ini kamu bisa menikmatinya lebih awal dan mendapatkan pengalaman yang serupa seperti memakai build final / publik.

Jadi, bagi kamu yang ingin secepatnya mendapatkan Windows 10 Anniversary Update, apakah kamu akan memakai saran dari WinPoin ini?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Untuk Review mengenai build Windows 10 Mobile Anniversary Update (Release Preview Ring) di Xiaomi Mi4 tunggu besok yah . . . :)

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '