Home News Melihat Presentase PowerPoint Saat Meeting dengan Lync 2013 Sudah Bisa Dilakukan

Melihat Presentase PowerPoint Saat Meeting dengan Lync 2013 Sudah Bisa Dilakukan

Melihat Presentase PowerPoint Saat Meeting dengan Lync 2013 Sudah Bisa Dilakukan

Lync 2013 adalah sebuah aplikasi untuk kalangan pebisnis yang memudahkan mereka dalam berkomunikasi. Dengan menggunakan Lync 2013, orang-orang bisa melakukan meeting di berbagai tempat yang berbeda secara bersamaan. Untuk itu Microsoft membawa aplikasi ini ke Windows Phone, Lync 2013 bisa melakukan menelepon baik menggunakan suara ataupun video dengan menggunakan internet, IM, konferensi dan masih banyak lagi. Kemarin aplikasi Lync 2013 untuk Windows Phone mendapatkan update menjadi versi 5.3.1037, ada penambahan dua fitur baru diantaranya:

  • Saat meeting menggunakan Lync, user dapat melihat presentase PowerPoint yang dibagikan.
  • Mengoperasikan Lync menggunakan suara – Bergabung dengan meeting dan mainkan voice mail.

Tentu untuk menggunakan Lync 2013 di Windows Phone diperlukan koneksi internet yang stabil, setidaknya harus jaringan 3G atau amannya menggunakan Wi-Fi. Jadi buat kamu pengguna Lync 2013 di Windows Phone segera update aplikasinya sekarang juga.

 

Download Lync 2013

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.