Jujur saja, game racing untuk perangkat PC dan Mobile yang ada di Microsoft Store saat ini didominasi oleh game-game besutan Gameloft salah satu diantaranya adalah seri Asphalt. Microsoft sendiri tampaknya lebih fokus kepada franchise game Forza miliknya, dari pada harus merilis game racing baru.

Tapi ternyata tidak demikian, saat ini Microsoft Studio secara diam-diam tengah bekerja sama dengan developer game Electric Square untuk merilis game racing baru di Microsoft Store yang diberi nama Miami Street.

Miami Street merupakan sebuah game racing yang bisa kamu mainkan secara cuma-cuma alias gratis diseluruh perangkat Windows 10, kecuali Windows 10 Mobile tentunya yang memang sudah tak lagi menjadi prioritas utama dari Microsoft. Game tersebut punya grafis yang cukup nyata, jika dibandingkan dengan game seperti Asphalt dan yang lainnya, terlebih lagi gameplay yang ditawarkan tampaknya jauh lebih menarik untuk kamu mainkan. Buat kamu yang penasaran dengan grafis dan gameplay dari game Miami Street, silakan cek trailer berikut:

Menariknya, berdasarkan app package metadata dari game Miami Street, ternyata game tersebut juga bakal mendukung Andromeda OS yang mana merupakan OS baru dari Microsoft untuk perangkat layar lipat atau yang sering kita sebut Surface Mobile (Surface Phone) dan itu pertanda bahwa bisa saja tahun ini merupakan tahun dimana Microsoft bakal merilis perangkat tersebut!

Balik lagi ke game, Miami Street sendiri saat ini sudah diluncurkan di beberapa wilayah  tertentu untuk mendapatkan feedback dari user, apakah game tersebut berjalan dengan normal atau tidak pada berbagai perangkat yang mereka gunakan. Terlebih lagi, game Miami Street ini memerlukan spesifikasi yang lumayan untuk dapat memainkannya dan berikut adalah spesifikasi minimum dari game Miami Street:

  • 4GB System Memory
  • 2GB VRAM
  • Intel(R) Celeron(R) CPU N3060 @ 1.60GHz (2 CPUs), ~1.6GHz
  • Integrated Graphics

So, mari kita nantikan saja informasi terbaru seputar game Miami Street dan OS Andromeda beberapa waktu ke depan, dan tentu saja WinPoin akan mengabarkannya ke kamu jika game ini sudah tersedia dan siap dimainkan di Microsoft Store wilayah Indonesia. :)

via Miami Street (Facebook)

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.