Home News Microsoft Akan Menghadirkan WordFlow keyboard Windows Phone ke iOS

Microsoft Akan Menghadirkan WordFlow keyboard Windows Phone ke iOS

Cortana Mempermalukan Siri, iPhone 6 Plus Membalas “Aku Hanya Bertambah Besar”Jika sebelumnya Microsoft telah merilis Cortana untuk platform Android, iOS dan Cyanogen. Kali ini benarkah Microsoft berencana menghadirkan WordFlow keyboard milik Windows Phone ke iPhone? Ya, hal itu benar dan akan segera terjadi.

Hari ini Microsoft mengirim email ke beberapa anggota Windows Insider yang memiliki iPhone, Microsoft meminta mereka untuk menguji aplikasi WordFlow keyboard di iOS.

Berikut email lengkap dari Microsoft:

Halo,

Apakah Anda memiliki iPhone (5S atau yang lebih baru)? Apakah Anda berpikir Keyboard asli (iOS) Anda memerlukan perbaikan?

Word Flow keyboard telah lama menjadi salah satu fitur yang sangat dipuji pada Windows Phone dan telah memecahkan Guinness World Record untuk texting tercepat. Sekarang kami berencana memperluas keyboard ini untuk platform lain, dimulai dengan iOS.

Sebelum merilis keyboard ini ke App Store, kami akan senang untuk memberikan preview aplikasi WordFlow kepada Insiders seperti Anda. Dengan umpan balik Anda, kami akan membangun peta perbaikan keyboard dari waktu ke waktu.

Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam program beta ini, Anda hanya perlu mengirim email ke workflow@microsoft.com dengan subject line “I want in!” Dan kami akan menghubungi Anda!

Windows Insider dan Word Flow teams

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Akankah WordFlow keyboard Windows Phone dapat mengalahkan keyboard milik iOS? Berikan pendapatmu disini.

Via Microsoft-News

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '