Home News Microsoft akan Mengutamakan Preview Build Windows 10 Mobile untuk Lumia 950, 950...

Microsoft akan Mengutamakan Preview Build Windows 10 Mobile untuk Lumia 950, 950 XL dan 550.

Windows 10 Mobile Preview Build 10512 Sudah Dirilis — Ini Dia Cara Installnya

Jika kamu merupakan anggota Windows Insider dan memakai Windows Phone seri lama dengan OS bawaan Windows Phone 8.1, sepertinya mulai sekarang kamu tidak bisa menikmati perilisan Preview Builds pada Windows 10 Mobile dengan cepat.

Dalam sebuah posting pada Windows Blog, Gabe Aul menegaskan bahwa untuk kedepannya hanya Windows Phone baru dengan OS bawaan Windows 10 Mobile (Lumia 950, 950 XL, 550) yang akan diprioritaskan untuk mendapatkan preview build pertama kali, kemudian setelah itu baru akan diikuti oleh Windows Phone seri lawas.

Berikut Pernyataan Gabe Aul:

Saya tahu, bahwa banyak anggota Windows Insiders sangat ingin tahu apa yang terjadi dengan (Preview Build) Windows 10 Mobile. Seperti yang Anda tahu kami (Microsoft) sudah merilis Lumia 950, 950XL, dan 550 dengan Windows 10 Mobile, dan kami masih berada dalam jalur yang tepat untuk merilis Windows 10 Mobile sebagai upgrade ke perangkat lain pada awal tahun ini, persis seperti yang kami rencanakan.

…..

Hari ini kami memberikan preview build ke-4 untuk PC, dan kami juga hampir siap untuk mulai membagikan preview build baru untuk Mobile. Preview build untuk mobile akan mulai tersedia untuk perangkat dengan Windows 10 Mobile (950, 950XL, dan 550) dan kemudian kami akan memperluasnya untuk perangkat lain.

Dari pernyataan Gabe Aul terlihat bahwa kedepannya, jika kamu ingin menikmati preview build Windows 10 Mobile dengan cepat secara rutin, maka kamu memerlukan device baru seperti Lumia 950, 950 XL, atau 550. Windows Phone lama hanya akan mendapatkannya setelah build tersebut dirilis di ketiga seri Lumia tersebut.

Jadi bagaimana pendapatmu, apakah kamu merasa nyaman dengan keputusan Microsoft ini?

Bagikan pendapatmu disini.

Via: Windows Blog

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '