Dalam halaman Microsoft 365 Roadmap, Microsoft tampaknya sedang mengerjakan sebuah peningkatan yang akan hadir di Outlook, dimana nantinya akan ada integrasi antara Outlook dan Teams yang lebih baik lagi.

Integrasi tersebut adalah hadirnya kemampuan agar pengguna dapat mengakses obrolan di Teams secara langsung dari Outlook Meeting, meskipun begitu, masih belum jelas akan seperti apa fitur ini, selain adanya informasi bahwa fitur ini akan meningkatkan pengalaman pengiriman pesan atau melihat chat dari Microsoft Teams di Outlook.

“This feature provides an easy Teams chat experience from Outlook in the context of a meeting for participants to send a quick message or review the chat.” ungkap Microsoft.

Hingga saat ini, integrasi Microsoft Teams memang sudah hampir tersedia disemua layanan Microsoft, termasuk Windows 11 itu sendiri, dan bahkan di Outlook, Teams sudah memiliki integrasi yang sederhana, dimana pengguna bisa membuka obrolan di jendela browser terpisah.

Namun dengan adanya peningkatan integrasi yang akan dihadirkan ini, ini akan menambah pengalaman komunikasi menjadi lebih baik dan secara otomatis tanpa harus berpindah tab dan aplikasi.

Oh iya, ketersediaan fitur ini sendiri akan mulai diumumkan pada bulan Maret 2023 nanti, dan tentu untuk kamu para pengguna Outlook dan Microsoft Teams, mungkin fitur ini akan bermanfaat untuk kamu gunakan.

Bagaimana nih menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.