Inilah Variasi Processor dan GPU dari Surface Pro 4 dan Surface BookSaat ini perangkat Microsoft Surface baru meliputi tablet dan laptop hybrid lewat Surface Book. Tapi, ada rumor kalau Microsoft bakal meluaskan jenis perangkatnya.

Dikatakan, bahwa Microsoft akan membuat Surface dalam bentuk PC All-in-One. Dikatakan oleh salah satu sumber di perusahaan, Microsoft kini tengah bekerjasama dengan pemasok untuk mengembangkan Surface AiO ini.

Bahkan, sumber tersebut mengatakan, Microsoft bersiap untuk meluncurkan Surface AiO pada kuartal tiga 2016 ini. Surface All-in-One ini dikatakan menjadi pilihan alternatif bagi Microsoft setelah adanya kabar Surface Book generasi kedua yang ditunda peluncurannya pada semester pertama 2017 karena ditundanya prosesor Intel Kaby Lake.

Jika benar, Microsoft akan memberikan efek yang cukup besar pada industri PC All-in-One yang saat ini masih cukup dikuasai Apple dan Lenovo.

Bos Windows, Terry Myerson sempat membocorkan kalau musim gugur ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru Microsoft.

Lalu apakah pada musim gugur tersebutlah Surface All-in-One diluncurkan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

via Softpedia, Digitimes

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.