Microsoft kemarin mengungkapkan bahwa mereka akan memperluas dukungan untuk OneNote 2016 dan mulai menambahkan fitur baru lagi.

“Microsoft memperluas dukungan utama untuk OneNote 2016. Pengguna yang lebih suka harus terus menggunakannya,” perusahaan itu mengungkapkan dengan tenang dalam “Book of News” untuk Ignite 2019. “Pelanggan Office 365 akan mulai melihat lebih banyak fitur diluncurkan, dimulai dengan Dark Mode. Team ini bekerja keras untuk menghadirkan fitur nilai premium tambahan kepada pelanggan OneNote untuk Office 365 tahun depan, seperti kemampuan kolaborasi yang biasa pengguna gunakan di aplikasi Office lainnya, seperti @mentions untuk dengan cepat menarik kolaborator ke dalam notebook pengguna. “

Microsoft biasanya memelihara dua versi utama OneNote di desktop, OneNote 2016, yang merupakan bagian dari paket Office 2016, dan OneNote untuk Windows 10. Tetapi pada April 2018, Microsoft mengatakan tidak akan lagi memperbarui OneNote 2016, juga tidak akan ada upgrade aplikasi untuk Office 2019. Sebaliknya, OneNote untuk Windows 10 menjadi pengalaman OneNote default, dan telah diperbarui terus sejak itu.

Dengan kembalinya OneNote 2016, Ini sekali lagi akan mempertahankan dua versi utama OneNote di desktop, dan itu akan menambah fitur baru untuk masing-masing. Ada kemungkinan bahwa OneNote untuk Windows 10 memang kurang populer jika dibandingkan dengan OneNote 2016 lalu, dan langkah Microsoft ini merupakan antisipasi untuk pengguna agar tidak meninggalkan OneNote.

Apakah kamu pake OneNote?

Via : Thurrott

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.