Microsoft Benar-Benar Akan Merilis Lumia Flagship Berukuran 5.7 inc

Tahun lalu kita telah mendengar rumor kalau Microsoft akan merilis Windows Phone andalan terbaru untuk tahun 2015. Akan ada dua device unggulan Microsoft dengan codename Talkman dan Cityman, keduanya memiliki ukurang yang besar.

Setelah berkembangnya rumor yang kita dengarkan saat ini. Pada akhir Mei, kedua device codemane ini akhirnya kembali memunculkan rumor tentang spesifikasi yang dimilikinya dan bisa kita lihat di AdDuplex.

Salah satu device tersebut terlacak dengan seri RM-1104 dan RM-1105 yang memiliki layar 5.2 inc 1080p dan diyakini sebagai Talkman. Device yang kedua dengan seri RM-1100 tapi tidak diketahui ukuran layarnya, namun memiliki resolusi Quad HD dan diyakini sebagai Cityman.

Device yang memiliki layar Quad HD diduga memiliki spesifikasi seperti di bawah ini:

Layar 5.7 inc QHD
Processor Octa Core
RAM 3GB
Memory Internal 32GB
Kamera Utama 20MP dengan tiga LED Flash
Kamera Depan 5MP
Baterai 3300mAh
Konektor USB Type-C

Pada bulan Februari Microsoft telah menjanjikan akan merilis Lumia smartphone terbaik yang menggunakan processor Snapdragon 810. Perusahaan tersebut katanya juga akan merilis Windows Phone high-end pada akhir tahun ini di India.

Kedua device ini diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2015, sekitar bulan Oktober atau November. Bisa dilihat kedua device ini akan dirilis setelah merilis Windows 10 Mobile RTM pada bulan September.

via Windows Central

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.