Orang Ini Membuat Wallpaper Windows 10 Hero Hanya dengan After Effect

Kalau kemarin kamu sudah melihat behind the scenes proses pembuatan Windows 10 Hero Desktop Image, pasti kamu akan kagum dibuatnya. Sang desainer, Bradley Munkowitz membutuhkan banyak peralatan untuk membuat gambar Windows ini, mulai dari blasting lasers, pumping smoke machines, colored filters dan falling crystal dust. Dengan usaha keras ia berhasil membuat wallpaper desktop yang artistik, walaupun kita tidak tahu apakah wallpaper ini akan menjadi gambar default dari Windows 10. Tapi usaha Bradley untuk membuat wallpaper Windows 10 sangat keren.

Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ada seorang YouTuber yang berhasil membuat gambar serupa menggunakan Adobe After Effect. Walaupun tidak benar-benar mirip, tapi background yang dibuat Khaos FX si YouTuber ini sangat mirip dengan yang dibuat Microsoft. Kalau kamu ingin mendownload gambarnya, kamu bisa mendapatkannya disini.

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.