Jika kamu perhatikan pada bagian Context Menu (ketika kamu klik kanan pada konten gambar), maka disana akan tampil opsi Edit with Paint 3D, bahkan opsi ini muncul ketika saya menggunakan Windows 10 Enterprise LTSC yang mana memang tidak menghadirkan aplikasi Paint 3D didalamnya.

Nah mengenai hal ini, ada sebuah kabar baik nih, dilansir dari WinAero, dalam halaman Feedback Hub, microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghapus opsi Edit with Paint 3D tersebut pada Windows 10 21332.

Yah meskipun memang versi Windows 10 ini sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu, saat ini beberapa pengguna masih melaporkan bahwa opsi tersebut masih ada didalam system mereka, dan mau tidak mau mereka harus melakukan tweak pada registry editor secara manual untuk menghapusnya.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows Insider Preview Build 21332, Ada Perubahan Menarik!

Nah jika kamu penasaran bagaimana cara menghapusnya, WinPoin sudah merangkum langkah singkatnya, kamu cukup merge saja file Regedit (dari WinAero), kemudian sudah deh. Untuk tutorial singkatnya kamu bisa masuk ke halaman berikut.

Nah bagaimana menurutmu mengenai kabar dan rencana Microsoft untuk menghilangkan opsi Edit with Paint 3D ini? apakah kamu setuju? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.