Home News Microsoft Berhasil Mengakuisisi SwiftKey Senilai 3,4 Triliun Rupiah

Microsoft Berhasil Mengakuisisi SwiftKey Senilai 3,4 Triliun Rupiah

Microsoft Membeli SwiftKey Senilai $250 Juta

Bagi kamu yang pernah ataupun hingga kini masih menggunakan Android dan iOS, pasti kamu tidak asing dengan SwiftKey. SwiftKey merupakan salah satu apilkasi keyboard populer dengan teks prediktif, dan yang paling banyak digunakan di iOS dan Android.

Dari laporan The Financial Times, Microsoft telah membayar sekitar $ 250 juta untuk mengakuisisi SwiftKey, atau jika dikonversikan ke Rupiah maka setara dengan 3,4 Triliun Rupiah.

Setelah proses akuisisi, SwiftKey menyatakan:

Misi Microsoft adalah untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini, untuk mencapai sesuatu yang lebih. Misi kami (SwiftKey) adalah untuk meningkatkan interaksi antara manusia dan teknologi. Kami pikir ini merupakan suatu kecocokan, dan kami percaya dengan bergabung bersama Microsoft merupakan bagian dari perjalanan kami selanjutnya.

Setelah prosoes akuisisi SwiftKey, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan aplikasi SwiftKey pada Android dan iOS, dan Microsoft juga menyampaikan bahwa nantinya teknologi SwiftKey akan terintegrasi dengan Word Flow keyboard di Windows Phone.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang hal ini, apakah dengan mengakuisisi SwiftKey, Microsoft telah mengambil langkah yang tepat?

Bagikan pendapatmu disini.

Sumber: The Financial Times; via: Windows Central

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '