Beberapa jam lalu, Microsoft mengumumkan bahwa Redesign dari halaman Edge Add On sudah dapat pengguna lihat dan gunakan, dimana dalam redesign tersebut ada beberapa peningkatan, termasuk perbaikan aksesibilitas, peningkatan hasil pencarian dan lainnya.

Seperti pada gambar diatas, halaman utama kini menunjukan daftar ekstensi yang lebih diminimalkan, termasuk memberikan beberapa list kategori ekstensi yang kini dapat dengan mudah pengguna untuk akses dan install.

Selain itu, pada halaman hasil pencarian akan menampilkan informasi dari extensi dan juga menampilkan tombol get yang akan secara langsung mendownload dan menginstalkan ekstensi dengan cepat.

Salah satu alasan Microsoft memberikan Redesign dari halaman Edge Add On ini adalah agar para pengguna dapat dengan mudah menemukan dan mencari extensi yang mereka butuhkan, namun meskipun begitu, Microsoft tampaknya masih mempertahankan Tag ‘Beta’ pada halaman Edge Add On tersebut.

Silahkan kunjungi halaman Edge Add On berikut untuk mendownload Extension di Edge Chromium.

Via : Microsoft, Neowin

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.