Aplikasi Outlook di Android telah mendapatkan update terbaru, dimana dalam update tersebut, Microsoft diam diam telah menambahkan integrasi Bing Search kedalam Menu ketika pengguna menekan suatu kata agak lama.

Seperti pada gambar dibawah, ketika kamu menekan suatu kata agak lama, kamu akan diberikan beberapa pilihan seperti Copy, Paste, dan yang baru baru ini ditambahkan adalah Bing Search.

Selain dari Web Search, ada Bing Search yang mana bisa dibilang keduanya berfungsi sama, hanya saja jika Web Search akan langsung diarahkan pada search engine default browser di android, sedangkan Bing Search akan diarahkan ke Bing.

Namun kawan kawan, seperti pada gambar diatas, Bing Search juga ternyata muncul di aplikasi lain dalam perangkat pengguna, jadi bukan hanya aplikasi Outlook saja, untuk kamu pengguna layanan Microsoft sejati tentunya ini bukanlah sebuah masalah, namun jika tidak maka integrasi ini tentunya cukup mengganggu pengguna sebagai SPAM yang tidak diinginkan.

Opsi dan integrasi ini, untuk sekarang masih dilaporkan merupakan sebuah pengujian yang hanya didapatkan pengguna tertentu saja, jadi bisa saja kamu tidak mendapatkan opsi Bing Search di Outlook Android yang kamu gunakan. Selain itu dalam beberapa kasus, pengguna dapat menyingkirkannya hanya dengan menginstal ulang aplikasi dari Play Store.

Apakah kamu mendapatkan opsi Bing Search juga? silahkan komen dibawah guys.

Via : Android Police, Neowin

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.