Dari sekian banyaknya Mail Client di perangkat Mobile Android, Microsoft outlook adalah salah satu yang terbaik, bahkan sampai saat ini, Microsoft Outlook di Playstore sudah mencapai lebih dari 100 juta download.

Namun, ada sebuah kabar baru, seperti dikutip dari MSPowerUser mengungkapkan bahwa Microsoft telah mulai menampilkan iklan pada Inbox didalam Microsoft Outlook Mobile Android, dan iklan ini hanya muncul bagi pengguna yang tidak berlangganan Office 365 saja.

Microsoft Dikabarkan Bawa Iklan Ke Aplikasi Outlook Untuk Android?!

Dengan kata lain, jika kamu menggunakan Microsoft Outlook ini dengan akun gratisan, maka akan muncul sebuah iklan pada aplikasi ini. Contohnya seperti foto dibawah, dimana jika kamu masuk ke menu Inbox dan menggeser halaman ke bagian “other”, maka iklan akan muncul disana.

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Microsoft mengenai dimasukannya iklan kedalam aplikasi outlook di android, namun dulu memang pernah terdengar sebuah rumor bahwa Microsoft akan memasukan iklan kedalam aplikasi mail ini.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah kamu pengguna Outlook untuk perangkat Mobile? berikan komentarmu dibawah guys.

Via : News Softpedia, MSPowerUser

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.