Beberapa waktu lalu Microsoft merilis Microsoft Edge Chromium 97 untuk para pengguna Beta Channel, dimana dengan itu, versi 97 dapat dikatakan sudah hampir siap masuk ke Channel Stable sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Di versi yang dirilis ini, yaitu 97.0.1072.21 ada sejumlah fitur baru yang telah ditambahkan, dimana beberapa diantaranya mencakup:

  • Menggunakan current profile untuk sign in ke website ketika ada dua akun (work atau school) terhubung ke perangkat yang digunakan.
  • Ditambahkannya dukungan untuk Microsoft Endpoint Data Loss Preventions (DLP) di MacOS
  • Dukungan unutk membuka File PDF yang telah ditandatangani (signed PDF files).
  • Ditambahkan dukungan Citations di Microsoft Edge.

Tidak banyak memang, sesuai dengan catatan yang dirilis Microsoft, hanya segitu saja penambahan yang dihadirkan, selain itu ada juga beberapa policies baru yang dapat kamu temukan pada halaman Microsoft berikut untuk selanjutnya kamu pelajari lebih lanjut.

Nah untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Beta, kamu bisa langsung saja memperbarui browser kamu ke versi 97.0.1072.21 yang lebih baru ini, kamu bisa masuk ke edge://settings/help untuk memperbaruinya secara manual.

Via : Microsoft

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.