Jika kemarin Microsoft Edge berbasis Chromium hanya bisa digunakan untuk perangkat 64 Bit, kali ini Microsoft telah mengumumkan bahwa Chromium Edge baru tersedia untuk Windows 10 32-bit serta bagian dari channel pengembangan Canary.

Microsoft Edge Chromium Based 75.0.111.0, Sekarang Tersedia Untuk Didownload!

Pada Versi preview dari Microsoft Edge berbasis Chromium yang diterbitkan beberapa minggu lalu untuk Windows 10, hanya mendukung sistem operasi 64-bit saja. Dimulai dengan perilisan pada channel canary kemarin, kini perangkat 32-bit dapat menginstalnya juga, meskipun jumlahnya diperkirakan sedikit.
Microsoft Edge versi 32-bit dan 64-bit jelas identik, sehingga kamu akan mendapatkan tampilan dan fitur yang sama terlepas dari apa yang kamu download.

Microsoft juga telah memperbarui versi Dev dari Microsoft Edge, dan kamu dapat menggunakan link dibawah untuk mendownloadnya, Namun jika kamu sudah menjalankan browser yang satu ini, kamu bisa langsung saja update di Settings > About Microsoft Edge.

Download Microsoft Edge

Nah sekarang bagi kamu yang pengguna Windows 10 32 Bit, sudah bisa langsung mencobanya, jadi langsung saja download. 😁

Sumber : News Softpedia

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.