Tahukah kamu, mulai dari Microsoft Edge Chromium Canary 88.0.697.0 atau yang lebih baru, ada beberapa perubahan icon yang diberikan Microsoft. Perubahan ini memang tidak terlalu besar sehingga tampak tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, bagian icon yang berubah mencakup icon New tab, New window, New InPrivate window, menu Print, Find on Page, dan beberapa icon lain seperti icon Trash, icon Folder, Copy, Paste dan lainnya.

Sekali lagi perubahan ini memang tidak diumumkan secara resmi oleh Microsoft karena memang terlalu kecil untuk diperhatikan.

Icon baru ini untuk sekarang hanya tersedia di Microsoft Edge Canary 88.0.697 atau yang lebih baru saja, dan diperkirakan akan meluncur ke channel stable pada bulan Desember 2020 mendatang.

Nah apakah kamu sudah lihat icon baru tersebut? bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Deskmodder

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.