Sebuah informasi singkat untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Chromium, dimana beberapa waktu lalu Microsoft merilis Edge Chromium versi 98.0.1108.50 yang mana didalamnya ada perbaikan keamanan penting yang wajib banget pengguna dapatkan.

Berdasarkan halaman Microsoft, vulnerability tersebut adalah CVE-2022-23264 yang mana ini adalah jenis spoofing vulnerability yang menurut Microsoft, beruntungnya belum ada eksploitasi yang terjadi.

Spoofing sendiri adalah sebuah metode yang biasa digunakan oleh aktor jahat untuk menipu pengguna dengan memalsukan alamat tertentu, dalam kasus ini adalah IP atau mungkin Domain. Jadi dengan itu para pengguna diharapkan segera memperbarui browser mereka setidaknya ke versi 98.0.1108.50.

Jika kamu pengguna Microsoft Edge Chromium, harusnya versi ini sudah kamu dapatkan secara otomatis, namun jika belum, kamu bisa memperbaruinya melalui halaman edge://settings/help.

Via: DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.