Versi baru dari browser Microsoft Edge berbasis Chromium sekarang siap untuk didownload, hanya beberapa hari setelah kebocoran pertama terbesar ke Internet. Namun
karena Microsoft Edge ini belum resmi dirilis jadi tidak ada changelog yang tersedia, sehingga sulit untuk diketahui apa yang telah diubah sejak versi sebelumnya.

Microsoft Edge Chromium Based 75.0.111.0, Sekarang Tersedia Untuk Didownload!

Namun selama beberapa jam ini saya gunakan, Kecepatan dan kehandalannya terasa lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, selain itu, Microsoft Edge ini sekarang terlihat sedikit lebih responsif, terutama pada Windows 10, oya disini saya menggunakan Windows 10 1803, saya belum coba pada system operasi lain, Namun tentunya versi browser berbasis Chromium baru ini juga berjalan dengan lancar di Windows 7, karena migrasi ke “engine” baru memungkinkan Microsoft merilisnya cross-platform.

Namun didalam aplikasi ini pada bagian Help & Feedback >About Microsoft Edge, terlihat seperti gambar slider diatas, masih menunjukan error, entah cuma saya atau semuanya menampilkan masalah yang sama, Ya tentu saja jika masih ada error dan lainnya karena Microsoft Edge versi 75.0.111.0 masih merupakan pengembangan awal, namun jika kita katakan, mungkin ketika nanti Microsoft Edge ini dirilis ke publik, wah mantap, dan selama saya coba untuk versi 75.0.111.0 dan versi yang bocor kemarin, overall saya suka banget.

Jika kamu tertarik untuk mencoba versi 75.0.111.0 kamu tentunya bisa mendownloadnya di link dibawah ini.

Download Disini

Bagaimana menurutmu? apa kamu selama coba Microsoft Edge baru ini mengalami kendala dan masalah? ceritakan dikolom komentar dibawah.

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.