Sebuah fitur baru tampaknya telah Microsoft hadirkan untuk Microsoft Edge Chromium, hadir di Edge Canary 89.0.711.0, kini pengguna bisa mengaktifkan Flags Experimental “Enable move tabs to a different profile window” yang mana berfungsi untuk memungkinkan pengguna untuk memindahkan tab di antara profile yang berbeda.

Setelah flags experimental diaktifkan, kita bisa melihat opsi “Move tab to Profile kedua, atau Profile lain yang pengguna miliki di Browser”.

Menurut saya sendiri, fitur ini tentu akan sangat bermanfaat untuk kamu yang menggunakan dua atau lebih profile terpisah untuk memisahkan pekerjaan atau hal lain agar memudahkan produktifitas kamu sebagai pengguna.

Namun sekali lagi, fitur ini untuk sekarang hanya tersedia di Microsoft Edge Chromium Canary 89.0.711.0 atau yang lebih baru saja, karena meskipun Flags Experimental sudah tersedia di Microsoft Edge Chromium 88.0.702.0 , fitur tampaknya tidak bekerja.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.