Dalam tweet terbaru Microsoft pada akun @MSEdgeDev, mereka memperlihatkan bahwa Microsoft Edge Chromium berhasil mendapatkan nilai 100% dalam HTML5Accessibility.com test.

Tentunya itu adalah nilai yang cukup mengejutkan karena memang 100% adalah sebuah nilai sempurna, namun meskipun mendapatkan nilai sempurna, berdasarkan gambar dan halaman resminya, terlihat kurang masuk akal jika dilihat dari perbandingan versi tiap browser yang ditampilkan, misalkan saja Chrome yang masih menggunakan versi 62, Firefox dengan versi Firefox 58.0 B9, yang mana keduanya adalah versi lama dari dua tahun lalu. Sehingga perbandingan tersebut terlihat kurang adil.

Tetapi Kyle Pflug, yang merupakan bagian dari tim Microsoft Edge, mengatakan bahwa tujuan dari screenshot dan hasil tersebut tidak selalu untuk membandingkan Microsoft Edge Chromium dengan Chrome dan Firefox.

Untuk kamu yang ingin melihat hasil testnya, bisa langsung meluncur kehalaman berikut.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hasil score ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Referensi : HTML5 Accessibility, Microsoft via Twitter, News Softpedia

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.