Mencoba Microsoft Edge Berbasis Chromium di Windows 7 - Bagus?

Microsoft sepertinya telah bekerja keras untuk membuat Microsoft Edge berbasis Chromium, sejak beberapa minggu lalu diumumkan dirilis untuk versi Insidernya, sampai sekarang belum jelas kapan browser baru ini akan dirilis ke versi stabilnya.

Selain itu beberapa bukti menunjukan bahwa mungkin saja Microsoft tengah menyiapkan Microsoft Edge Chromium untuk edisi Windows 10 20H1 yang direncanakan akan dirilis sekitar bulan maret – april 2020 nanti. Meskipun ini masih rumor saja, namun Windows 10 20H1 dengan buld 18936 dirilis minggu ini, menunjukan bahwa Microsoft mulai menghilangkan Edge Classic, dan sepertinya tengah membuat sebuah ruang untuk browser baru yang sudah ditunggu banyak orang ini.

Namun kawan kawanku, edge classic masih bisa bekerja pada Windows 10 build 18396, yang berarti bahwa perubahan yang dibuat oleh Microsoft masih belum berlaku saat ini.

Dan sampai saat ini, perjalanan menunju Windows 10 20H1 masih sangat jauh, bisa saja Microsoft merilis Edge Chromium Stabil secara terpisah, atau mungkin mereka akan memperkenalkan Microsoft Edge Chromium Stabil bersamaan dengan Windows 10 20H1 nanti.

Menurutmu nih, apakah Microsoft Edge akan dirilis bersamaan dengan Windows 10 20H1?

Via : Windows Latest

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.