Microsoft beberapa waktu lalu memperkenalkan sebuah fitur baru yang menarik untuk browser Microsoft Edgenya, dimana sekarang pengguna dapat mencari produk dan menari penawaran produk yang tersedia.

Fitur baru ini hadir tepat pada waktunya untuk musim liburan diluar sana, tetapi terkait hal ini, masih agak aneh bagi browser untuk memiliki pengalaman berbelanja yang terintegrasi. Namun ini tentu saja mengikuti upaya Microsoft yang terus menerus untuk memudahkan pengguna menemukan kupon dan penawaran menarik di browser. Microsoft juga terlihat bekerja sama dengan Honey untuk ekstensi terintegrasi yang akan memunculkan kupon berbeda dari platform Honey saat pengguna berbelanja di browser edge, misalnya.

Dan jika kita melihat lebih dekat pada screenshot resmi di atas, ikon Belanja cukup membuka halaman shopping Bing. Jadi ya, ini pada dasarnya adalah quick link ke halaman Belanja Bing yang ada di mana pengguna dapat menemukan saran produk, toko terdekat, dan kupon.

Namun seperti yang bisa kita lihat diatas, fitur hanya tersedia untuk wilayah US saja, dan mungkin kedepannya Microsoft akan menambahkan beberapa wilayan negara lain.

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Thurrot

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.