Microsoft Edge Dev 76.0.159.0 Dirilis Dengan Fitur Baru!

Baru saja Microsoft telah merilis versi Dev baru dari browser Microsoft Edge berbasis Chromium, update ini membawa aplikasi ke versi 76.0.159.0 pada Windows 10.

Build baru ini hadir dengan sejumlah perbaikan, termasuk fitur-fitur baru, seperti pilihan “Save As” yang ditambahkan ke Toolbar PDF Viewer.

Microsoft Edge Dev 76.0.159.0 Dirilis Dengan Fitur Baru!

Selain itu Microsoft menambahkan pilihan “Copy Download Link” kedalam Context Menu item yang diunduh, sementara pilihan untuk unduhan yang dibatalkan tidak lagi menampilkan daftar item yang dinonaktifkan.

Ada juga banyak perbaikan dalam update kali ini, dan Microsoft telah memperbaiki kerusakan yang terkait dengan tooltips dan ketika menavigasi kembali ke hasil pencarian history.

Pada titik ini, Microsoft Edge berbasis Chromium ini masih dalam proses pengembangan. Secara tidak resmi, di sisi lain, build yang sama yang eksklusif untuk Windows 10 dapat digunakan pada Windows 7 juga. Selain itu, versi Microsoft Edge untuk Mac yang bocor juga sudah tersedia untuk didownload.

Bagi kamu pengguna Microsoft Edge Dev Chromium Based ini, kamu sudah bisa mendapatkan update dengan masuk ke halaman “edge://settings/help” pada address bar Microsoft Edge kamu. Dan bagi kamu yang belum mencoba menginstalnya, kamu bisa mendownload instalasi Microsoft Edge ini disini.

Via : News Softpedia

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.