Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Microsoft akan merilis sebuah varian yang pada beberapa perangkat surfacenya, seperti yang ditemukan oleh situs Jerman WinFuture , Microsoft akan meluncurkan varian yang ditingkatkan tidak hanya dari Surface Pro 6, tetapi juga dari 15-inch Surface Book 2.

Dari sisi tampilan, Microsoft ingin menawarkan peningkatan RAM 16GB dalam paket yang jauh lebih menarik yang akan datang dengan harga yang menarik dibandingkan konfigurasi Intel Core i7. Karena seperti yang kita ketahui untuk saat ini jika kita ingin menambahkan konfigurasi ram, kita harus mengubah opsi processor menjadi intel core i7 dan SSD 512, yang membutuhkan biaya sekitar 1.899 USD.

Namun dengan adanya upgrade yang direncakan, secara khusus, Surface Pro 6 dengan chip Intel Core i5 dan 16GB RAM akan dijual seharga $ 1.399, sedangkan Surface Book 2 dengan konfigurasi yang sama akan tersedia seharga $ 1.999. Keduanya akan datang dengan SSD 256GB secara default, meskipun mereka akan kekurangan grafis NVIDIA khusus dan tetap dengan GPU terintegrasi.

Dua daftar itu terlihat di situs web Kanada Best Buy dari distributor, tetapi tautannya sudah dihapus, yang biasanya menjadi bukti nyata bahwa halaman produk ditayangkan terlalu dini dan pemutakhiran memang datang ke pasar. Kemungkinan besar, Microsoft akan mengumumkan peningkatan Surface Pro 6 dan Surface Book 2 pada pertengahan Juni, dan mereka akan tersedia tidak hanya di Best Buy, tetapi juga di Microsoft Store dan distributor lainnya. Harga yang sama kemungkinan akan digunakan di semua toko.

Microsoft tetap membungkam tentang peningkatan tersebut untuk model Surface, tetapi kamu tidak perlu heran jika mereka benar-benar dirilis bulan depan. Microsoft telah bekerja keras untuk membuat model Surface mid-range lebih menarik bagi pembeli, terutama karena konfigurasi kelas atas umumnya lebih mahal dan tidak semua orang mampu membayar harga premium hanya untuk mendapatkan Microsoft Surface.

Jadi jika ada, apakah kamu tertarik untuk membelinya? kalo saya sih “No!” 😁

Sumber : WinFuture, News Softpedia

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.