Microsoft dan Sony Akan Bekerja Sama Untuk Usaha Cloud Gaming Dimasa Depan!

Dua perusahaan besar, yakni Microsoft dan Sony akhir akhir ini tidak bersaing dalam produknya, namun malah membentuk kemitraan yang tidak biasa.

Mereka berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam satu menit yang panas, kedua perusahaan tersebut akan bergabung untuk usaha cloud gaming individu mereka. Sony akan mengadopsi Microsoft Azure untuk meningkatkan layanan cloud dan konten streaming mereka.

“Kedua perusahaan akan mengeksplorasi pengembangan bersama solusi cloud masa depan di Microsoft Azure untuk mendukung layanan game dan streaming konten masing-masing,” pernyataan Microsoft menjelaskan .

Presiden dan CEO Sony Kenichiro Yoshida menjelaskan lebih lanjut, “Playstation sendiri muncul melalui integrasi kreativitas dan teknologi, Misi kami adalah untuk mengembangkan platform ini dengan mulus sebagai yang terus memberikan pengalaman hiburan terbaik dan paling mendalam, kapan saja, di mana saja.”

“Selama bertahun-tahun, Microsoft telah menjadi mitra bisnis utama bagi kami, meskipun tentu saja, kedua perusahaan juga telah bersaing di beberapa bidang. Saya percaya bahwa pengembangan bersama solusi cloud masa depan kami akan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan konten interaktif. “.

Dengan Google Stadia yang siap untuk menangani Project xCloud dari Microsoft, Sony mengambil Game Streming yang belum terlihat peningkatannya sejak 2015 lalu. Sementara PlayStation Now menyediakan banyak game berkualitas tinggi, kebanyakan dari mereka berjalan dengan teknologi PlayStation 3. Mungkin, dengan bantuan Microsoft Azure, Sony akan memberikan generasi layanan yang lebih baik lagi.

Via : News Microsoft, MSPowerUser

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.