Sebuah kabar menarik untuk kamu para pengguna Xbox Console, dimana seperti yang sudah kita tahu, Microsoft juga menghadirkan Microsoft Edge Chromium untuk perangkat ini, dimana dengan itu kamu bisa berselancar didunia maya langsung dari Game Console tersebut.

Namun tahukah kamu, sebelumnya untuk mengakses browser, banyak pengguna merasa cukup sulit karena secara langsung pengguna harus melakukan kontrol penuh dari Xbox Controller, namun mengenai hal ini, sebuah kabar baik hadir dari Microsoft, Dilansir dari ExBulletin didalam build preview terbaru, Microsoft telah menambahkan dukungan Mouse sehingga pengguna harusnya bisa lebih leluasa berselancar dan bernavigasi di Microsoft Edge.

“users can now browse the web using a mouse connected to their Xbox. This makes it much more convenient overall because it’s easier to click on web content this way than using an Xbox controller.” dikutip dari ExBulletin.

Tetapi, meskipun begitu saat ini versi Microsoft Edge yang disebutkan masih dalam tahan preview dan belum mencapai tahap produksi, sehingga masih butuh waktu yang belum ditentukan sehingga seluruh pengguna dapat mencobanya.

Mendengar kabar ini, tentu cukup banyak pengguna yang menyukainya, karena sudah cukup lama mereka menginginkan fitur ini, nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : ExBulletin

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.