Home News Microsoft Edge Masih Tetap Menjadi Browser Paling Hemat Baterai

Microsoft Edge Masih Tetap Menjadi Browser Paling Hemat Baterai

memunculkanfavoritebarmicrosoftedge (0)

Sebelumnya Microsoft pernah membandingkan berbagai macam browser (Mozila, Microsoft Edge, Chrome, Opera) untuk melakukan test ketahanan baterai (daya tahan), bahkan Microsoft sampai memeberikan peringatan bagi pengguna browser Chrome untuk beralih ke Microsoft Edge karena Chrome membuat baterai kamu cepat habis.

(Baca: Pakai Chrome, Pengguna Windows 10 Dapat Pesan Peringatan)

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek video berikut ini:

Kini, setelah mendapatkan Windows 10 Anniversary Update, Microsoft kembali melakukan experimen seperti sebelumnya untuk menguji ketahanan baterai (daya tahan) pada browser-browser tersebut (Mozila, Microsoft Edge, Chrome, Opera).

Hasilnya Microsoft Edge masih tetap menjadi yang terbaik dengan ketahanan hingga 8 jam lebih, untuk Chrome dan Opera juga mendapatkan update yang cukup signifikan hal ini dibuktikan dengan peningkatan daya tahan yang lebih baik dari uji coba sebelumnya, sedangkan untuk Firefox sepertinya tidak ada peningkatan berarti.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek video berikut ini:

So, siapa diantara kamu disini yang sudah mulai beralih menggunakan Microsoft Edge sebagai browser utama kamu?

via Windows Blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '