Saat ini jika kamu adalah pengguna Microsoft Edge Chromium yang sering membuat dan menggunakan PWA, kamu mungkin menyadari bahwa Elipsis menu atau titik tiga dekat Window Control memiliki tampilan yang sama layaknya browser Microsoft Edge Chromium pada umumnya.

Tepat seperti pada gambar diatas, lebih tepatnya ada sejumlah menu yang mungkin jarang pengguna akses, misalkan saja Share, Zoom, Print, dan lainnya.

Nah mengenai hal tersebut, baru baru ini salah satu pengguna Reddit LEOPEVA64 mengabarkan bahwa Microsoft tampaknya telah memperbarui Elipsis Menu tersebut di Microsoft Edge Canary terbaru, sehingga tampilannya lebih minimalis dengan menghilangkan sejumlah opsi seperti yang tampil pada gambar berikut.

Meskipun begitu, opsi Extensions masih ada dan masih pengguna Akses, selain itu ada juga opsi send feedback to Microsoft untuk mengirimkan feedback mengenai fitur baru dan PWA di Microsoft Edge Chromium.

Dengan ini tampilan PWA tentu menjadi lebih simple dan lebih minimlis tentunya, sehingga mungkin dapat dikatakan PWA kini lebih mirip dengan aplikasi Native sungguhan.

Namun meskipun begitu, sayangnya untuk saat ini perubahan ini masihlah Microsoft kirimkan sebagai bagian dari A/B Testing, sehingga tentu hanya sejumlah pengguna terpilih saja yang mendapatkannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? apakah kamu sudah mendapatkannya? jangan lupa komen dibawah guys.

Via : Reddit, DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.