Perilisan Windows 10X sudah cukup dekat, meskipun belum ada informasi mengenai perilisan RTM pada bulan Desember ini, Windows 10X masih tetap akan dirilis sesuai jadwal pada Q2 tahun depan.

Mengenai Windows 10X, ada sebuah informasi menarik yang baru baru ini terungkap, dimana kini tampaknya Windows 10X akan mendukung Modern Standby, sama seperti Windows 10.

Bagi yang belum tahu, Modern Standby ini adalah sebuah fitur yang saat ini Windows 10 dan Xbox miliki, dimana ketika perangkat berada di mode Sleep, perangkat masih dapat mendownload beberapa data seperti Email, Update, Notifikasi dan operasi low level lainnya.

Fitur ini memang tampak tidak user friendly apalagi untuk para pengguna Windows 10 yang menggunakan mobile data sebagai koneksi utama mereka, namun tentu untuk Windows 10X, fitur ini akan lebih bermanfaat, mengingat Windows 10X akan berfungsi dan bekerja sebagai saingan dari Chromebook.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Windows Latest

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.