Beberapa waktu lalu, kembali dikabarkan mengenai masalah di Windows 10 yang mana sudah Microsoft akui dalam halaman support article pada bulan November 2020 lalu.

Dimana dalam masalah ini Windows 10 selalu melupakan password tersimpan untuk aplikasi Outlook, Chrome dan kawan kawannya, dan meskipun langkah perbaikannya sudah dapat pengguna ikuti, beberapa pengguna masih tetap ingin perangkat mereka stabil untuk mereka gunakan.

Dan meskipun ternyata masalah ini sudah dilaporkan bahkan jauh sebelum Windows 10 20H2 dirilis, namun nyatanya Microsoft baru memberikan perbaikan pada versi Windows 10 Insider terbaru dengan alasan masalah tersebut hanya dirasakan sejumlah kecil pengguna dengan S4U task saja.

“This issue in Windows affects only a comparatively small number of users with S4U task and it’s now fixed in the latest Windows 10 insider channel,” tulis Eric Lawrence, Microsoft Edge Program Manager.

Mengenai masalah ini, yang juga dikatakan menghapus cookie di web browser, kabarnya juga akan diperbaiki untuk seluruh pengguna di Optional Update berikutnya (kemungkinan pada patch tuesday bulan Januari 2021 mendatang).

Sehingga dengan itu sampai perbaikan dirilis, bagi kamu yang mengalami masalah, kamu bisa mencoba melakukan langkah berikut, namun jika ternyata langkah tersebut tidak memperbaiki masalah, solusi terbaik adalah menunggu sampai perbaikan dirilis secara resmi oleh Microsoft.

Nah apakah kamu mengalami masalah tersebut? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.