Google Chrome Akan Mendapatkan dukungan Windows Mixed Reality
Sumber : Tech Radar

Belum genap dua tahun, Microsoft telah menghapus program afiliasi pada perangkat Windows Mixed Reality (WMR). Untuk kamu yang belum tahu, program ini mengizinkan pihak ketiga untuk menjual produk Microsoft (dalam kasus ini Headset WMR) dan membayar mereka dalam bentuk komisi. Dengan menghilangkan program ini, para penjual tidak lagi mendapatkan bonus dan berpotensi membingungkan produsen.

Perangkat Mixed Reality ini sebenarnya mendapatkan respon yang cukup bagus saat dikenalkan pada pertengahan 2017 lalu. Bahkan organisasi seperti US Army memborong ribuan unit untuk digunakan sebagai latihan di lapangan. Akan tetapi respon baik belum berarti penjualan yang baik. Sampai saat ini Microsoft tidak memberi tahu berapa unit yang terjual ke konsumen umum.

Jika mencoba positif, mungkin saja produk ini terjual dengan sangat baik sehingga tidak memerlukan program afiliasi lagi atau Microsoft sedang mempersiapkan perangkat Mixed Reality baru. Microsoft juga telah mempersiapkan event pada MWC yang diperkirakan akan memperkenalkan penerus HoloLens.

Untuk saat ini hanya spekulasi yang muncul. Semoga saja Microsoft tidak gagal fokus dan meneruskan WMR. Tapi perlu diingat, CEO Microsoft satu ini (Satya Nadela) suka sekali mencoret produk yang tidak menguntungkan. Bahkan saat Mas Satya sadar rambutnya gak menguntungkan, dia membuang rambutnya.

via ONMSFT

 

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.