Menjelang perombakan besar Microsoft Edge, hari ini Microsoft dengan tidak lazim malah menambahkan fitur baru. Kolom pencarian Bing pada Microsoft Edge kini bisa merekomendasikan nama orang pada kontak dan bookmark saat kamu mengetik disitu.

Akan tetapi, fitur ini hanya ditujukan untuk kalangan enterprise saja, sehingga untuk kamu para penguna umum tidak akan menemukan perubahan apapun di Edge. Selain itu fitur ini hanya bisa muncul jika kamu menggunakan Bing sebagai mesin pencarian utama.

Edge merupakan sebagai browser yang kaya fitur dan terintegrasi erat dengan Windows 10. Edge memiliki potensi sebagai browser yang ringan dan bisa menjadi pesaing Chrome. Sayangnya hingga hari ini performa Edge masih naik turun, selain itu rencana Microsoft mengganti rendering engine Edge dengan Blink milik Chromium mempertanyakan dedikasi Microsoft terhadap produknya sendiri (selain layanan cloud). Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini ya!

via ONMSFT

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.