Sedikit informasi, bahwa Microsoft telah menghapus SwiftKey Settings dari Preview Build Windows 10 versi 2004, atau 20H1, yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

SwiftKey Feature di Windows 10 1909

Berdasarkan laporan dari Deskmodder. tampak semua referensi ke aplikasi keyboard ini kini telah hilang, dan perubahan serupa sedang dilakukan ke Windows 10 20H2.

Windows 10 20H1 vs Windows 10 1909

Semua opsi konfigurasi yang sebelumnya telah ditawarkan di settings app > keyboard, yaitu Sugestions and Autocorrections kini tidak lagi tersedia, dan berdasarkan Deskmodder berspekulasi bahwa alasan penghapusan fitur ini dikarenakan penggunaan aplikasi dan fitur yang rendah. Yang tentu saja, ini adalah sesuatu yang masih harus dilihat jika Microsoft memang menghapus SwiftKey sepenuhnya untuk Windows 10.

Dibawah Advanced Keyboard Settings sudah tidak ada!

Penggunaan yang rendah memang bisa menjadi alasan untuk SwiftKey pergi. Selain itu hal ini tentu saja dikarenakan tidak semua perangkat memiliki dukungan sentuhan. Dan pengguna PC Traditional tidak bisa menggunakannya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Via : Deskmodder

  DAPET VIP ACCESS!! NYOBAIN LIVE.ON BETA: Speed Test, Fitur, dan Kuota 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.