Salah satu fitur unik di Mail Windows 10 adalah Focused Inbox dimana pengguna bisa memisahkan atau mengelompokan Email antara yang penting atau kurang penting.

Di Windows 10, Focused Inbox ditawarkan dalam aplikasi mail yang datang pre-loaded dalam sistem operasi dan dapat diaktifkan dari layar pengaturan untuk satu atau beberapa account.

Namun berdasarkan laporan dari pengguna Reddit Leopeva64-2¬†menemukan¬†bahwa Windows Insider Build Baru tidak lagi menemukan fitur Focused Inbox dan semua pesan sekarang dikelompokkan dalam standar “Inbox”, tanpa pilihan apa pun.

Seperti pada gambar diatas, kini tidak ada Focused Inbox atau Tab Others, dan semua pesan akan dimasukan dalam satu menu utama yaitu Inbox saja.

Perubahan ini sepertinya terlihat pada Mail and Calendar dengan versi 16005..12427.41000.0. Terkait hal ini Microsoft belum memberikan informasi apapun dan bisa saja ini merupakan sebuah masalah atau memang fitur Focused Inbox akan benar benar dihilangkan.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Sumber Reddit

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.