Home News Microsoft Izinkan Insider Langsung Beralih ke Build Redstone 4!

Microsoft Izinkan Insider Langsung Beralih ke Build Redstone 4!

Cara Mengganti Insider Level di Windows 10

Dalam waktu dekat, Microsoft akan mengizinkan para user yang ikut dalam program Windows Insider untuk dapat mencicipi build Redstone 4 melalui opsi “Skip Ahead”! Yup, Microsoft sudah resmi mengonfirmasi hal ini melalui Feedback Hub.

Bisa dibilang opsi “Skip Ahead” merupakan solusi dari Microsoft untuk kamu para Insider yang ingin berhenti sementara dari program ini. Opsi “Skip Ahead” memungkinkan Insider untuk langsung menuju ke build Redstone 4, dan tidak lagi menerima build Fall Creators Update yang menyisakan perbaikan dan peningkatan saja.

Microsoft Izinkan Insider untuk Bisa Beralih ke Build Redstone 4!
via Windows Central

Microsoft menjelaskan bahwa kini Windows 10 Fall Creators Update sudah hampir rampung dan mungkin hanya perlu sedikit perbaikan agar Windows 10 Fall Creators Update menjadi lebih stabil. Maka dari itu, branch baru untuk Insider Fast Ring yang dinamai sebagai RS3_RELEASE akan segera dirilis dalam waktu dekat, hal ini sama seperti yang mereka lakukan pada RS2_RELEASE.

Namun, Microsoft juga menyiapkan opsi branch lainnya yakni RS_PRERELEASE, yang mana bisa diambil oleh para Insider yang ingin melewati fase RS3_RELEASE.

Windows Insider yang memilih opsi “Skip Ahead” (RS_PRERELEASE) akan dapat kesempatan untuk mencoba build terbaru Windows 10 (Redstone 4) dan juga perbaikan serta pembaruan aplikasi seperti Photos, Skype, Groove, dan Movies & TV.

Windows 10 Fall Creators Update sendiri rencananya akan dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan pada akhir bulan Agustus atau pada awal bulan September 2017.

So, buat kamu para Insider yang ada di program Windows Insider Fast Ring, akankah kamu tetap bertahan atau justru memilih opsi “Skip Ahead” untuk bisa segera mencicipi build Redstone 4?

via Feedback Hub

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '