Menyimpan berbagai website di favorit bar atau favorit menu memang dapat membantu pengguna dengan cepat mengakses kembali website tersebut, namun bagaimana jika pengguna terlalu banyak menyimpannya?.

Meskipun di Favorit menu kita bisa menyimpannya dalam folder, dan sub folder, semakin banyak isi didalamnya akan terasa sulit untuk diakses dan bahkan memenuhi layar perangkat pengguna. Terlebih dengan tampilan yang akan terus tampil menyamping seperti yang dapat kamu lihat pada gambar berikut:

Dengan layar yang terbatas, tentu semakin banyak website yang disimpan malah akan memenuhi tampilan layar, jika kita mengaksesnya via favorit menu di toolbar.

Dan terkait dengan masalah tersebut, tampaknya Microsoft mendengarkan keluhan pengguna, dimana kabarnya mereka tengah mengembangkan kembali bagaimana favorit menu ditampilkan. Jika sebelumnya akan tampil seperti pada gambar diatas, dilansir dari halaman Microsoft, nantinya favorit menu akan mendapatkan implementasi dropdown.

Dengan perubahan tersebut, tentu pengguna akan lebih mudah untuk mengakses website yang telah mereka simpan di laman favorit tanpa harus memenuhi layar seperti pada gambar diawal tadi.

Perubahan ini sudah meluncur untuk Edge Chromium Dev dan Canary, jadi jika kamu adalah pengguna kedua versi Edge Chromium tersebut, kamu dapat melakukan update ke versi terbaru untuk mendapatkan perubahan pada tampilan favorit menu tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? kamu lebih suka tampilan yang melebar kesamping atau tampilan dropdown? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft, Neowin

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.