Home News Microsoft Kenalkan API Payment Request di Microsoft Edge

Microsoft Kenalkan API Payment Request di Microsoft Edge

Windows 10 Creators Update akan membawa berbagai fitur baru di hampir semua elemen Windows 10. Salah satu yang mendapatkan update tentu browser andalan di Windows 10, Microsoft Edge. Beberapa hari yang lalu, Melalui Newsletter Microsoft Edge, mereka memperkenalkan API terbaru mereka yaitu ‘Payment Request’ atau ‘Permintaan Pembayaran’. API Payment Request ini sebenarnya sudah ada di Google Chrome 53 yang dirilis pertengahan Agustus lalu. Namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?

Dengan API ini, pembayaran saat belanja online jadi jauh lebih mudah. Kamu bisa melakukan pemilihan pembayaran dengan Microsoft Wallet. Saat kamu memilih pembayaran akan muncul menu pilihan untuk metode pembayaran yang akan kamu pakai, data diri, alamat dan metode pengiriman. API ini sendiri sudah bisa diuji coba untuk Windows Insider Build 14986.

Edge API

Nah, buat kamu para penantang maut a.k.a.  Insider Warrior yang sudah memakai build 14986, kamu bisa mencoba fitur ini di situs yang sudah mendukung API Payment Request. API ini sudah otomatis aktif di build tersebut, jadi kamu tidak perlu melakukan otak-atik lagi. Jangan lupa bagikan pengalamanmu disini kalau kamu sudah mencoba fitur terbaru ini yak! :)

 

via MSPU

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.