Home News Samsung Mengupgrade Notebook 9 dengan Intel Kaby Lake

Samsung Mengupgrade Notebook 9 dengan Intel Kaby Lake

Samsung Mengupgrade Notebook 9 dengan Intel Kaby Lake

Meskipun lini laptop dan notebook Samsung tidak sepopuler lini smartphone mereka, tetapi untuk urusan kekinian Samsung tidak mau membedakannya. Samsung telah mengumumkan bahwa mereka telah mengupgrade Notebook 9 Series dengan chip Intel Kaby Lake generasi terbaru.

Samsung belum mengumumkan secara spesifik chip Kaby Lake apa yang digunakan, tetapi Notebook 9 versi baru tersebut bakal diumumkan di event CES pada Januari 2017 nanti.

Dengan diugradenya chip dari Intel Skylake ke Kaby Lake, maka bisa diharapkan adanya peningkatan kecepatan mulai 5% – 15%. Performa grafis juga akan meningkat karena GPU terintegrasi di Kaby Lake juga memiliki performa yang lebih baik daripada di Skylake.

Sebagai informasi Notebook 9 saat ini memiliki dua versi ukuran layar yaitu 15 inch dan 13.3 inch, dilengkapi memory 4GB / 8GB RAM, serta SSD 256GB. Namun di versi baru ini selain chip Intel yang diupdate dengan Kaby Lake, sangat besar kemungkinan dukungan memory juga bakal ditingkatkan menjadi 8GB / 16GB RAM.

Bagi kamu yang penasaran, pastikan stay tuned di WinPoin karena event CES 2017 akan diulas secara lengkap tangal 2 – 8 Januari 2017 nanti.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.