Fitur Designer yang juga telah lama tersedia di Office PowerPoint kini dikabarkan akan hadir di Microsoft Office Word Online, hal ini dikonfirmasi oleh Harri Mikkanen, Microsoft 365 Product Marketing Manager di Microsoft dalam sebuah tweet nya.

Tepat seperti pada gambar diatas, opsi Designer ini akan menampilkan beberapa fitur dan bekerja dengan mengubah dokumen pengguna menjadi sesuatu yang istimewa, sebut saja begitu karena tersedianya beberapa opsi dan template menarik untuk dicoba.

Fitur ini juga akan membantu pengguna untuk mendeteksi inkonsistensi pemformatan dan dan membuatnya lebih mudah untuk diperbaiki masalah yang sesuai, termasuk membantu meningkatkan aksesibilitas dokumen dengan menggunakan gaya semantik seperti Title dan Headings.

Seperti tutorial yang dapat kamu lihat juga di video diatas, secara keseluruhan fitur ini akan memudahkan penulis untuk membuat dokumen mereka lebih dipoles, lebih rapi dan lebih menyesuaikan dengan kebutuhan penulis itu sendiri. Microsoft sendiri menekankan bahwa fitur ini harusnya dapat membantu penulis membuat dokumen yang menyampaikan ide ide mereka secara efektif, “Designer helps writers create documents with a consistent look-and-feel. It provides a variety of themes to help writers create documents that better communicate ideas visually” jelas Microsoft.

Namun perlu diketahui, sayangnya fitur ini belum tersedia untuk seluruh pengguna Microsoft Office Word online, tetapi kabar baiknya fitur ini akan tersedia untuk standard customer beberapa waktu mendatang.

Nah untuk kamu pengguna Office Online, bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.