Microsoft Meluncurkan MS-DOS Mobile untuk Lumia

Kabar gembira untuk kita semua yang ingin bernostalgia, hari ini Microsoft telah resmi meluncurkan MS-DOS Mobile untuk Lumia. Sedikit kembali ke masa lalu, ketika belum ada Windows yang ada hanyalah layar hitam dengan baris perintah yang indah. Untuk mengoperasikannya kita harus menghapal puluhan perintah dan memahami setiap maksudnya. Jika kamu rindu untuk merasakan lagi masa-masa itu, maka kamu wajib mengunduh app ini.

Microsoft Meluncurkan MS-DOS Mobile untuk Lumia

Tom Messett, dari tim pemasaran di Microsoft Lumia, berkata:

MS-DOS Mobile memungkinkan kita untuk melihat kebelakang dengan bangga, dan disaat yang sama kita dengan lantang maju terus kedepan. Ini sederhana, produktivitas efektif yang dibayangkan ulang dengan medium DOS.

Lokasi program utama terletak di C:\PROGRAMS\PHONE. Didalamnya terdapat beberapa aplikasi yang bisa dijalankan.  Lokasinya bisa diakses via perintah:

  • cd programs
  • cd phone
  • dir

ms-dos-mobile-scn-1

Perintah dir ini akan melist app yang ada. Jika menjalankan perintah Internet.Exe akan membuka Internet Explorer, begitu juga beberapa app lainnya yang tersedia seperti camera, contact dll.

Unduh MS-DOS Mobile untuk Windows Phone disini

qr-ms-dos-mobile

via WindowsCentral & LumiaConversations

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.