Home News Microsoft Menambahkan QR Code saat BSOD pada Windows 10

Microsoft Menambahkan QR Code saat BSOD pada Windows 10

Cara Mengatasi Blue Screen dan Penyebab Blue Screen pada WindowsBagi kamu pengguna Windows, pasti tak asing jika mendengar kata BSOD atau Blue Screen of Death. BSOD merupakan keadaan dimana Windows mengalami kesalahan fatal, sehingga membuat sistem harus restart.

Jika kamu menggunakan Windows 10, tak lama lagi kamu akan melihat QR Code jika suatu saat kamu mengalami hal tersebut (BSOD). Microsoft tampaknya sedang menambahkan dan mengujinya pada beberapa pengguna Windows 10.

Microsoft Menambahkan QR Code saat BSOD pada Windows 10

QR Code pada BSOD ini berguna untuk mendapatkan informasi lebih mengalami permasalahan yang sedang kamu hadapi pada Windows milikmu dan juga mencegah hal serupa terulang kembali.

Kamu dapat menscan QR Code tersebut menggunakan smartphone milikmu, QR Code tersebut merupakan sebuah shortcut ke halaman Microsoft yang menjelaskan penyebab dari BSOD.

Bagaimana pendapatmu mengenai fitur tersebut (QR Code pada BSOD), dan sudah adakah diantara kamu yang mengalami hal tersebut?

Berikat pendapatmu di kolom komentar

Via: Neowin | MSPoweruser

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '