Aww..Outlook.com Juga Support + Alias Seperti Gmail!

Winpoin beberapa waktu yang lalu memberitakan bagaimana Microsoft berupaya melakukan penyesuaian terhadap aplikasi-aplikasinya agar dapat mendukung Dark Theme, seperti halnya dalam aplikasi Microsoft To-Do. Demi keselarasan keseluruhan UI Microsoft, nampaknya Redmond juga akan melakukan penyesuaian terhadap produk-produk lainnya. Baru-baru ini, Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka akan menambahkan Dark Mode pada outlook.com, website layanan email dari Microsoft. Pada saat Halloween tahun lalu, Microsoft sudah memamerkan mode gelap ini, meskipun hanya untuk sementara saja.

Lewat sebuah postingan menanggapi UserVoice – tempat para pengguna Microsoft memberikan usulan-usulan, Microsoft menyatakan bahwa mereka tengah mengerjakan dark mode untuk Outlook web selama beberapa bulan belakangan ini.

Terima kasih atas dukungan berkelanjutan Anda terhadap Outlook Web. Kami dengan bangga mengabarkan bahwa kami sedang mengerjakan Dark Mode selama beberapa bulan belakangan ini, dan Anda akan dapat menantikan kehadiran produk ini dengan segera

Salah satu alasan penundaan kami memberikan Dark Mode kepada pengguna hanyalah karena kami ingin memberikan pengalaman terbaik untuk semua pengguna kami (Anda akan langsung memahami hal ini begitu menyaksikannya, saya jamin!) Pratinjau yang Anda lihat tahun lalu saat merayakan Halloween adalah prototype yang memerlukan banyak penyempurnaan ke depannya. Kami merancang ulang warna-warna dan kode yang digunakan untuk platform ini beberapa kali, dan akhirnya dengan bangga kami bisa mengabarkan bahwa kami sudah masuk ke mode final.

Seperti Anda, kami juga menantikan hari di mana kami bisa mengumumkan hal ini kepada publik. Saya dengan senang hati mengabarkan bahwa hari itu tak lama lagi akan datang.

Microsoft (Outlook UserVoice)

Dark Mode untuk Outlook.com ini merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta dalam UserVoice. Permintaan ini sudah di-upvote oleh lebih dari 1000 orang pengguna. Kelihatannya Microsoft akan segera menuruti keinginan para pengguna ini. Kita nantikan saja dalam waktu dekat ini.

 

Sumber: MSPoweruser

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.