Akhir akhir ini Microsoft sedang mengerjakan beberapa fitur baru yang telah dirilis di Windows Insider, selain Light Theme, dan Fitur Pencarian dan Cortana terpisah, kali ini Microsoft menambahkan jenis Header baru di aplikasi Pengaturan Windows 10.

Microsoft Menguji Jenis Header Baru di Pengaturan Windows 10
Sumber : @flobo09_twitter

Seorang pengguna Windows Insider, @flobo09 di Twitter mengungkapkan adanya perubahan pada pengaturan Windows 10, Pada bagian Header baru menambahkan nama pengguna dan foto profil dengan pintasan ke akun Microsoft mereka, fitur Your Phone, Pembaruan Windows. Pembaruan ini Meluncur di seluruh PC yang menjalankan rilis Fast Ring terbaru minggu ini, yaitu Build 18298.

Untuk saat ini kemungkinan besar Microsoft akan terus mengubah hal hal kecil di Windows 10, agar menambah estetika yang dimiliki sistem operasi tersebut. Namun semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi di update selanjutnya seperti yang dirasakan banyak pengguna di Windows 10 October 2018 Update.

Versi lama dari pengaturan Windows 10 yang sekarang kita gunakan masih terkesan bagus dan elegan.

Microsoft Menguji Jenis Header Baru di Pengaturan Windows 10

Namun dengan ditambahkannya fitur baru yang bisa mengakses akun Microsoft, Your Phone, dan Update mungkin tidak terlalu buruk untuk dicoba.

Bagaimanakah menurut kalian tentang hal baru yang selalu diberikan Microsoft ini? sudah siapkah kalian akan kedatangan Windows 10 update selanjutnya? berikan komentar dan pengalaman kalian dibawah.

via : MSPowerUser & WindowsCentral

  RIP Windows Phone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.