Perubahan baru sudah semakin terlihat untuk beberapa aplikasi Microsoft yang diantaranya OneDrive dan Office.

Kali ini Microsoft mengumumkan sebuah aplikasi Office baru di Windows 10 “19H1”, yang diharapkan bisa menyederhanakan pekerjaan kalian dengan rangkaian produktivitas perusahaan.

Microsoft Mengumumkan Aplikasi Office Baru Di Windows 10 19H1
Sumber : news.softpedia

Cukup disebut Office, aplikasi baru ini tidak memungkinkan kalian untuk bekerja dengan dokumen, tetapi perannya adalah berfungsi sebagai Hub Center untuk semua tugas yang kalian jalankan akhir-akhir ini dan pengeditan yang kalian buat dengan aplikasi Microsoft Office.

Pada dasarnya, Office akan menampilkan dokumen terbaru yang kalian buka di sistem kalian , tetapi juga terhubung dengan aplikasi Microsoft Office dan menawarkan akses cepat ke alat bawaan.

Misalnya, bagian Aplikasi memungkinkan kalian membuka Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote hanya dengan satu klik, sementara bagian layar lainnya disediakan untuk dokumen yang baru-baru ini tentu saja kalian kerjakan.

Ikon Baru Office

Microsoft mengatakan telah menggunakan Office.com yang didesain ulang untuk membuat aplikasi ini. Office menggunakan ikon baru yang akan menjadi bagian dari pengalaman modern dengan paket produktivitas, dan meskipun mereka belum tersedia, mereka harus segera ditayangkan untuk Windows Insider.

“Aplikasi ini merupakan titik awal yang bagus untuk Office yang membantu Anda menemukan semua file Anda dengan mudah di satu tempat atau dengan mudah mengakses solusi Office apa pun yang tersedia untuk Anda. Ia tahu untuk menghubungkan Anda ke klien kaya Office jika mereka diinstal di komputer Anda atau itu akan mengirim Anda ke versi web Office jika tidak, ” Kata Microsoft Menjelaskan.

“TI juga akan menghargai kemampuan untuk menyesuaikan aplikasi dengan mengintegrasikan lini aplikasi bisnis lain yang menggunakan Azure Active Directory ke dalam pengalaman dan menerapkan branding perusahaan ke aplikasi.”

Aplikasi Office untuk Windows 10 tersedia saat ini untuk Pengguna Insider di Fast ring yang menginstal Windows 10 Preview build 18305 dan akan dimasukkan dalam versi final dari pembaruan 19H1 yang diluncurkan pada musim semi tahun depan.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Berikan Komentar kalian dibawah guys.

Via : News.Softpedia

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.