Microsoft Mengumumkan Dua Penawaran "Microsoft 365 Security and Compliance" Baru

Jika kita melihat kebelakang, Kembali pada tahun 2017, Microsoft 365 pertama kali diumumkan sebagai bundel baru yang menyatukan penawaran Office 365, Windows 10 dan Enterprise Mobility + Security dari Microsoft. Ini adalah salah satu produk yang tumbuh cepat di dalam Microsoft dengan pertumbuhan kursi tiga digit sejak diluncurkan. Microsoft hari ini mengumumkan dua penawaran Security and Compliance untuk Microsoft 365 berikut:

  • Perlindungan Identitas & Ancaman — Paket baru ini menyatukan nilai keamanan di Office 365, Windows 10, dan EMS dalam satu penawaran. Ini termasuk yang terbaik untuk layanan perlindungan ancaman tingkat lanjut termasuk Microsoft Threat Protection (Azure Advanced Threat Protection (ATP), Windows Defender ATP, dan Office 365 ATP termasuk Threat Intelligence), serta Microsoft Cloud App Security dan Azure Active Directory. Penawaran ini akan tersedia untuk $ 12 per pengguna per bulan.
  • Perlindungan & Kepatuhan Informasi — Paket baru ini menggabungkan Kepatuhan Lanjutan Office 365 dan Perlindungan Informasi Azure. Ini dirancang untuk membantu kepala pejabat kepatuhan melakukan penilaian resiko yang sedang berlangsung dengan skor kepatuhan di seluruh layanan Microsoft Cloud, secara otomatis mengklasifikasikan dan melindungi data sensitif, dan secara efisien menanggapi permintaan peraturan yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). Penawaran ini akan tersedia untuk $ 10 per pengguna per bulan.

Semua nilai dalam penawaran baru ini tetap tersedia sebagai bagian dari paket lengkap Microsoft 365 E5, yang juga mencakup analitik bisnis dan sistem telepon kelas perusahaan dan konferensi audio. Suite Microsoft 365 E5 lengkap tidak hanya mencakup kemampuan keamanan dan kepatuhan, tetapi juga penawaran dalam analisis bisnis yang menampilkan Power BI, dan komunikasi dengan konferensi audio dan nilai sistem telepon canggih. Selain itu, pelanggan dapat terus membeli komponen keamanan dan kepatuhan secara mandiri.

Via : Microsoft & MSPowerUser

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.