Kabar baru buat kamu penggemar Windows 10, kali ini Microsoft dikabarkan telah merilis Build Preview Pertamanya untuk Windows 10 20H1 yang diperkirakan akan dirilis di Bulan April 2020 nanti.

Microsoft Merilis Build Preview Pertama Windows 10 20H1!

Hal ini sedikit mengejutkan karena seperti yang kita ketahui, bahkan Windows 10 19H1 saja belum dirilis ke publik, dan masih dalam tahap pengembangan. Menurut microsoft , merilis Build preview ini bermaksud untuk mendapatkan banyak feedback dari pengguna Insider, Namun bagaimanapun, sampai saat ini Microsoft belum memberikan spesifikasi spesifik pada fitur-fitur yang ingin ia uji sedini mungkin dalam proses pengembangan Build Preview ini.

“Beberapa hal yang kami kerjakan di 20H1 membutuhkan waktu tunggu yang lebih lama. Kami akan mulai merilis 19H2 bit ke Insiders nanti musim semi ini setelah kami mendapatkan 19H1 hampir selesai dan siap; setelah 19H1 “hampir selesai dan siap” kami juga akan menggunakan Release Preview ring untuk melihat preview driver dan pembaruan kualitas pada 19H1, “Dona Sarkar menjelaskan

Akibatnya, Windows 10 build 18836 sekarang tersedia untuk diunduh tetapi hanya untuk Insider Windows yang terdaftar di Skip Ahead Ring. Pengguna Fast Ring akan terus menerima build pratinjau 19H1, sementara Slow Ring dan Release Preview saat ini masih dalam Update Oktober 2018 (versi 1809).

Tidak ada fitur baru dalam versi pertama ini. Untuk changelog untuk update terbaru ini bisa kamu lihat dihalaman berikut.

Perlu diketahui saat ini Pendaftaran Skip Ahead telah ditutup, karena Microsoft hanya menawarkan kursi terbatas di saluran ini, terutama karena versi yang dirilis untuk pengguna di sini mungkin mengandung bug utama atau masalah kinerja yang cukup serius.

Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Blog Windows

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.