Timeline merupakan fitur yang menurut saya useless karena kadang menampilkan daftar dokumen yang tidak seharusnya tampil disana, namun meski begitu, banyak juga yang suka dan terbantu akan fitur timeline ini.

Microsoft Merilis Extensi Timeline ke Google Chrome

Baca Juga : 3 Hal Yang Saya Suka dan Tidak Suka dari Windows 10 October 2018 (1809)

Timeline saat ini hanya support untuk browser Edge saja, namun dengan sedikit Tweak dan Customisasi yang bisa kamu baca disini Cara Agar Chrome dan Firefox Masuk ke Timeline Windows 10, kamu bisa menjalankan dan menampilkan isi yang kamu buka di chrome dan firefox pada timeline.

Tapi itu Dulu….

Sekarang ditahun ini, akhirnya Microsoft merilis Extensi resmi yang mengijinkan pengguna Chrome untuk memasukan seluruh history kedalam timeline. Jika kamu memang tertarik menggunakan Extensi ini, kamu bisa mendownloadnya di Chrome Store Berikut, setelah terdownload dan terpasang di chrome kamu bisa langsung saja Login menggunakan akun yang sama dengan akun yang kamu gunakan di Windows 10.

Microsoft Merilis Extensi Timeline ke Google Chrome

Nah jika sudah selesai, maka kamu bisa melihat history chrome kamu di timeline.

Microsoft Merilis Extensi Timeline ke Google Chrome

Bagaimana? tertarik mencoba Extensi ini? kalo saya sih No. Bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

 

 

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.